Sebuah Ungkapan Natal

Posted by : Monica Selesi | Sabtu, 15 Desember 2012 | Published in


Selamat Natal  2012 dan Tahun Baru 2013 Semua ^^,v


Yah datangnya Tuhan Yesus ke dunia adalah suatu bukti kasih Bapa untuk menyelamatkan anak-anakNya ke jalan keslamatan .
Bapa mengerti manusia yang semakin lama terjatuh ke dalam dosa, betapa ngerinya hukuman dari dosa.
Untuk itu Yesus lahir ke dunia sebagai Juru Slamat, sebagai penghubung ke jalan keselamatan . Tanpa Yesus , manusia tidak akan mengerti akan jalan keselamatan.
Maka kita wajib mengucap syukur akan Kasih Karunia Keselamatn ini . Ya Natal ini mengingatkan , kabar sukacita, bahwa kita memiliki Juru Selamat yaitu Tuhan Yesus Kristus yang lahir ke dunia untuk menyelamatkan manusia.

Dalam Natal 2012 ini, saya berkesempatan untuk beribadah bersama teman-teman kost  untuk membuat ibadah Natal bersama anak-anak panti asuhan.

Kami memilih panti asuhan ini karena sebagian besar dari penghuninya adalah anak-anak keterbelakangan mental. Kami menyempatkan diri untuk menyapa mereka dan memberikan apa yang kami mampu berikan .
Dengan berbagi sukacita Natal ini , kami berharap kehangatan akan sukacita dan ucapan syukur karena sang Juru Slamat ikut dirasakan anak-anak tersebut J) Halleluya !

Oh ya tak lupa ,saya mengambil foto dari acara gereja local tempat saya beribadah , kami membagikan sedikit sembako kepada bapak-bapk tukang becak di sekitar kota kami.


Sungguh ucapan syukur terlihat dapat kami rasakan ketika bapak-bapak tukang becak terlihat sangat bahagia. Walaupun sedikit bagi kami, tetapi sembako tersebut sangatlah berharga bagi mereka.

Yuk saya ajak saudara berbagi kasih , sukacita dan kehangatan Natal, bersama keluarga, teman ataupun mereka yang membutuhkan, dan selalu ingat “Dia hadir karna Dia sangat mengasihi saudara”

GOD bless you all, Merry Christmas !!!

(0) Comments

Leave a Response

Recomended