HILLSONG

Posted by : Monica Selesi | Sabtu, 15 Desember 2012 | Published in

      
       Saudara pasti sering mendengar group pujian ini, ya Hillsong dari Ausy. dari Hillsong Church .

Hillsong berada di barisan depan dari Musik Kristen di seluruh dunia, dengan pujian hidup dan album ibadah sekarang mencapai penjualan status emas dalam beberapa minggu hanya dari tanggal rilis.


Gereja Hillsong di Sydney, Australia, adalah jemaat 17.000-plus anggota yang kuat. Setelah dua dekade di bawah pendeta senior Brian dan pengawasan Bobbi Houston, Hillsong bercabang ke industri musik dengan Injil Untuk Semua Anda sudah Selesai, live performance di Sydney Entertainment Center tercatat pada bulan Februari 2004. Segera diikuti debut solo musik pendeta Reuben Morgan, Dunia Melalui Your Eyes, dirilis pada bulan November 2004, dan membunuh rilis lainnya, termasuk Pujian Bersatu, Jesus Is Superhero saya, dan Natal, menampilkan starlet Hillsong Darlene Zschech serta Brooke Fraser.

Tim ibadah di Gereja Hillsong yang dipimpin oleh Darlene Zschech, penulis "Shout To The Lord." Darlene bekerja dengan kelompok yang berdedikasi penyanyi dan musisi yang minggu dan minggu keluar memberikan waktu dan energi mereka untuk memimpin gereja mereka ke suasana ibadah. Ini adalah dedikasi yang tercermin pada album. Allah terus membangkitkan bakat baru dalam tim dengan hasil bahwa lagu-lagu baru yang diajarkan ke gereja hampir setiap akhir pekan.

Gereja juga telah menghasilkan proyek-proyek pemuda di bawah nama Hillsong United dan proyek anak-anak di bawah nama Anak Hillsong. Mereka dikenal untuk hits ibadah global seperti "Lives My Redeemer" dan "Shout To The Lord."

(0) Comments

Leave a Response

Recomended