Mengikuti -Mu

Posted by : Monica Selesi | Sabtu, 15 Desember 2012 | Published in


                                         
                                         I will Follow You Lord.




Saya pernah bertanya, kenapa saya harus berada d sini ?
Saya pernah bertanya, kenapa saya harus mengenal orang seperti itu ?
Saya pernah bertanya, kenapa saya harus gagal ?

Dan ketika saya benar mengenar sebuah Kasih Karunia Tuhan Yesus Kristus

Pertanyaan saya berubah ..


Bagaimana  supaya saya menjadi alat-Mu di sini ?
Bagaimana saya menjadi berkat bagi orang seperti itu ?
Bagaimana saya harus bangkit dari gagal ?

Dan ketika saya  telah mendapatkan sebuah Kemurahan dari Tuhan Yesus Kristus
Saya menyatakan…


Saya akan melakukankannya seperti saya melakukan untuk Engkau J

(0) Comments

Leave a Response

Recomended