Mengalahkan Dunia

Posted by : Monica Selesi | Jumat, 24 Agustus 2012 | Published in

                   1 Yohanes 5:4
                   Kita hidup bukan karena melihat namun karena percaya !


           Dalam Ibrani 11 yang berbicara tentang Iman,
Iman adalah dasar segala sesuatu yang yang kita harapkan dan bukti segala sesuatu yang tidak kita lihat.

berikut cara yang bisa saya bagikan ketika kita sedang mengimani sesuatu di dalam Tuhan Yesus :

  • Taat walaupun belum mengerti
Banyak kisah didalam alkitab mengajarkan ketaatan pada Tuhan Yesus ,seperti kisah nabi Nuh yang diperintah Tuhan untuk membuat bahteral,tanpa Nuh mengerti kapan terjadinya banjir. Berkat ketaatan Nuh,Nuh dan keluarganya diselamatkan dari banjir.
  • Tekun walaupun tidak menyukai
Di dunia ini banyak orang sukses,pengusaha yang sukses,tetapi hanya yang tekun lah yang bisa mempertahankan kesuksessan . Ya,tekun dalam menjalani adalah hal penting. Apalagi kita orang percaya,jangan berhenti tekun untuk mengerjakan yang terbaik,berdoa dan percaya dengan janji-Nya !

  • Memperkatakan janji Tuhan walaupun belum menerima
Di sini berbicara tentang kuasa perkataan,perkataan sangat mempengaruhi hidup anda,karena ada kuasa didalamnya . Jangan bersungut-sungut ,berkata negatif dan memperkatakan hal-hal yang sia-sia . Perkatakan janji janji Tuhan yang dasyat dengan penuh iman dan bersukacita .
  • Memberikan persembahan yang terbaik walaupun belum ditolong
Banyak orang yang melakukan pelayanan hanya untuk mencari berkat,mengeluh untuk memberikan persembahan hanya karena Tuhan belum memberkati  anda,banyak orang menginginkan mendapatkan hal yang terbaik,tetapi lupa mengawalinya dengan memberikan yang terbaik :)



              Kita melihat anak anak Tuhan yang diberikan mujizat dalam kesehatan,keuangan,study dan usaha mereka,tapi pastikan kita sendiri akan melihat mujizat Tuhan terjadi dalam diri kita sendiri,dan kita akan bersaksi bahwa Tuhan kita dasyat.Jangan berhenti percaya,imani sgala sesuatu kepada Tuhan Yesus karena kita telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati.Hossana !

(0) Comments

Leave a Response

Recomended